Perbedaan HDCVI, HD-TVI dan AHD

Perbedaan HDCVI, HD-TVI dan AHD – Berikut ini perbedaan Kamera CCTV HDCVI, HDTVI dan AHD yang perlu anda ketahui agar anda tidak salah membeli CCTV untuk keperluan anda.

 

1. HDCVI ( High Definition Composite Video Interface)
CCTV HDCVI atau High Definition Composite Video Interface dikembangkan dan diproduksi oleh Dahua pada tahun 2012 , basic dari HDCVI adalah pengembangan kamera CCTV HD tetapi tetap menggunakan kabel coaxial ( RG6, RG59 ). HDCVI CCTV adalah terobosan untuk system keamanan CCTV yang sebelumnya terbatas dengan teknologi kamera analog biasa yang memiliki kualitas gambar yang standart dan biasa menjadi gambar dan video kualitas HD megapixel yang jernih dan bersih, dan mampu menggunakan kabel coaxial sampai 500 meter.

2. HDTVI (High Definition Transport Video Interface)
HDTVI juga merukapan kamera HD yang menggunakan kabel coaxial RG6 atau RG59. HDTVI dicipatakan oleh Techpoint.inc. Chipset Techwell memiliki mangsa pasar yang tinggi di bidang DVR kamera analog sebelumnya, jadi techpoint memarisi pengalaman yang kaya dan tinggi dari teknologi Techwell. Kamera CCTV analog yang memiliki resolusi 960H, tidak dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kualitas gambar yang jernih dan bening, IP Camera CCTV juga memiliki keterbatasan dan kelemahan seperti delay jaringan data, dan akhirnya karena permintaan pasar yang membutuhkan kamera CCTV HD berbasis kabel coaxial, Techpoint, inc menciptakan HDTVI dengan resolusi 720P dan 1080p dengan chipset video full HD.

 

3. AHD (Analog High Definition)
CCTV AHD dikembangkan oleh Nextchip Corporation , sebuah perusahaan semikonduktor asal Korea yang memproduksi chip-chip untuk industri CCTV / Surveillance. Nextchip telah mengembangkan produk-produk penting , desain sistem referensi, dan aplikasi yang berkaitan dengan AHD. Produk AHD ini memudahkan transisi dari sistem pengawasan video analog ke digital dan hal tersebut yang menjadikan produk AHD lebih baik dari pada produk analog.

Gambar Tabel

Dari perbedaan diatas dapat diambil kesimpulan dalam pemilihan perangkat CCTV tidak semuanya sama, untuk tipe yang berbeda maka akan dihasilkan kualitas yang berbeda, kembali dengan kebutuhan Anda untuk memanfaatkan teknologi CCTV, pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan bugdet Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *